Toko Baju Tidur Murah - Toko Piyama Online by Tokopiyama.com
Testimonials
Senang banget pesan baju di toko piyama. Respon cepat dan tiap x ada motif baru langsung dikabarin. Anak2 juga suka dengan motifnya. Terima kasih atas pelayanannya yang memuaskan ^_^
• Lina
Sekitar 6 tahun yg lalu sy pernah pesan baju tidur disini. Waktu itu sy chat sm mbaknya admin, sy blg sm mbaknya, kok mahal bgt mbak? Trus mbaknya blg, mmg mahal mbak... Tp awet, anak sy pake 2 thn msh bagus. Ok deh, sy percaya, dan sy beli.... Kenyataannya, jangankan 2 tahun... Bahkan smp skr msh bagus... Ga molor... Pudar jg cm dikit. Pdhl pakenya cuker alias cuci kering, habisnya nyaman bgt dpake, adeem... Mmg wkt itu sy beli yg mahal. Sy beli seragam pny sy, suami n anak pertama sy. Skr anak sy udh 3. Dan udh diwariskan k adeknya. Asli... Sy puas buangeet...
• Nining
Paketnya sudah saya terima, thank's ya. Responnya cepat juga, jadi pengen beli lagi :-)
• Lina
thnx bajunya dah sampe padang, cuma kalo bisa jgn pake paket h2c yah ditungguin beritanya semalaman baru ada esoknya ha ha ;p
• ivan
Alhamdulillah..... 2 hari sudah datang orderanku.....dan aku sangat PUAS SEKALI dengan semua pelayanan TokoPiyama. Anak2 saya sangat gembira mendapat hadiah ultah. Bahannya juga bagus, pengirimannya ontime dan yang paling utama pelayanannya sangat memuaskan. Terima Kasih.....akan saya rekom ke temen2 ku semua :)
• freista/kediri jatim
  • Hello Kitty
  • Hello Kitty
  • Hello Kitty
  • Baju tidur katun jepang
  • Baju tidur wanita

Toko Baju Tidur Murah - Toko Piyama Online by Tokopiyama.com